Da’i BAZNAS Ingatkan Mualaf Linte untuk Selalu Berdoa dengan Mengagungkan Allah

Allah berfirman dalam Surah Al-Gafir Ayat 60:

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادۡعُوۡنِىۡۤ اَسۡتَجِبۡ لَـكُمۡؕ اِنَّ الَّذِيۡنَ يَسۡتَكۡبِرُوۡنَ عَنۡ عِبَادَتِىۡ سَيَدۡخُلُوۡنَ جَهَنَّمَ دَاخِرِيۡنَ

 “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang sombong tidak mau menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina.” (Q.S. Al-Ghafir: 60)

Pada pengajian mingguan mualaf di Dusun Linte, Desa Takibangke Kecamatan Ulubongka Kabupaten Tojo Una-Una pada hari Jumat (12/2), Da’i Mualaf Center BAZNAS Ustaz Hasan Syarif menyampaikan pentingnya memperbanyak doa kepada Allah Ta’ala dengan selalu bertafakkur dan berserah diri kepada Allah Ta’ala serta tidak menganggap hal-hal yang di agungkan kecuali Allah Ta’ala.

Di samping itu, Ustadz Hasan juga mengingatkan keapda mualaf Dusun Linte untuk selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yang Allah turunkan kepada Dusun Linte berupa tanah pertanian yang subur dan dijauhkan dari musibah dan bala.

Pengajian dilaksanakan di Masjid Al-Amin Dusun Linte selepas ibadah Salat Jumat dan dihadiri oleh 10 orang mualaf. Semoga lewat kegiatan pembinaan seperti ini bisa mengokohkan keimanan dan pengamalan dalam kehidupan para mualaf di Dusun Linte.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *