BAZNAS Distribusikan Paket Kebutuhan Dasar untuk Mualaf Baduy

Pada Senin (19/10/2020) di Kampung Mualaf Sukatani Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Mualaf Center BAZNAS (MCB) mendistribusikan paket kebutuhan dasar atau basic needs berjumlah 60 Paket. Paket tersebut diperuntukkan untuk 60 KK mualaf yang berdomisili di Kampung Sukatani, Kampung Sukamaju, dan Kampung Sukamulya.

Proses pendistribusian paket berisi sembako ini dibagi menjadi dua waktu yaitu pertama dimulai pada Pukul 17.00 WIB ke rumah-rumah para mualaf Sukatani. Kedua, Paket didistribusikan pada pukul 21.30 WIB setelah selesai pengajian bulanan yang diperuntukkan bagi jamaah dari Kampung Sukamaju dan Sukamulya.

Acara tersebut, dihadiri oleh Marjan selaku Sekretaris Desa Jalupang Mulya dalam rangka melakukan simbolis penyerahan kepada para mualaf yang diperuntukkan tiga kampung tersebut. Para Mualaf nampak senang sekali ketika proses pembagian paket kebutuhan dasar.

 “Hatur nuhun ustadz, mugi ieu janten manfaat, mugi-mugi dilancarkeun Oge rizqina aamiin,” ujar Utiah salah seorang binaan mualaf BAZNAS.

Tim Mualaf Center BAZNAS Kampung Sukatani berharap dengan program Basic Needs ini senantiasa menambah semangat para mualaf untuk belajar menjadi muslim yang lebih baik lagi, baik dari segi Aqidah, Akhlak, Al Qur’an dan lain sebagainya. aamiin.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *