Da’i BAZNAS Sampaikan Tausyiah pada Malam Takziah

Tondok Lemo – Da’i Mualaf Center BAZNAS (MCB) sampaikan tausyiah pada malam takziah di dusun  Tondok Lemo Desa Bone Buntu Sisong Kec. Makale Selatan Tana Toraja Rabu 2 September 2020. Berita duka ini menyelimuti keluarga besar pak Teggo’ kepala dusun Tondok Lemo dimana ibunda beliau meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Malam takziah merupakan kebiasaan warga dusun Tondok Lemo apabila ada keluarga yang meninggal. Pada penyampaian tausiahnya Da’i mengingatkan kepada masyarakat yang hadir bahwa pada peristiwa kematian sebenarnya Allah memberikan satu tanda kebesarannya bahwa setiap Makhluk yang bernyawa didunia ini pasti akan mati dan kematian ada tanda bahwa manusia itu lemah, dan hanya Allah lah yang Maha Kuasa.

Malam takziyah tersebut dihadiri oleh Tato’ Kalupang Kepala Lembang Bo’ne Buntu Sisong beserta jajaranya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan dihadiri oleh kurang lebih  500 warga dusun Tondok Lemo.

Acara ditutup dengan penyampaian ungkapan hati dari pihak keluarga setelah arahan kepemerintahan oleh kepala Lembang Bo’ne Buntu sisong.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *