BAZNAS Distribusikan Paket Logistik untuk Keluarga Mualaf di Otobasa

Da’i Mualaf Center BAZNAS (MCB), Asep Ma’sum, membagikan paket Basic Need di Kampung Mualaf Dusun Otobasa, Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Minggu, (30/8/2020) . Sebanyak 36 paket telah didistribusikan kepada para mualaf. Setiap sebulan sekali Mualaf Center BAZNAS menyalurkan Paket Basic Need atau kebutuhan dasar berisi sembako untuk mualaf yang aktif dalam pembinaan. Hal tersebut selain sebagai bentuk apresiasi, juga diharapkan dapat menjadi bantuan bagi pemenuhan kebutuhan pokok keluarga mualaf.

“Semoga bantuan ini mampu menopang kebutuhan hidup dan memberikan motivasi mualaf untuk tetap semangat dalam beribadah dan mendalami ilmu keIslaman,”ujar Ustadz Asep Ma’sum.

Proses distribusi paket dibantu dengan penyewaan mobil bak yang mampu menampung seluruh paket logistik dalam satu kali perjalanan. Hal tersebut membantu mengefisienkan waktu dan tenaga Da’i yang mana sebelumnya hanya menggunakan motor. Proses distribusi dilakukan dengan mendatangkan paket dari rumah ke rumah, atau bertemu di satu tempat dengan penerima manfaat.

Da’i BAZNAS Berikan Paket Basic Need Kepada Anak Mualaf

“Saya sangat berterima kasih kepada MCB atas bantuan paket ini karena dengan adanya pemberian paket ini kebutuhan kami jadi terbantu” terang Alpian salah satu binaan mualaf di Dusun Otobasa.

Semoga program ini terus berlanjut dan menjadi contoh bagi kaum muslimin yang mempunya kelebihan harta supaya mereka peka dan mau berbagi kepada saudara muslimin yang membutuhkan khususnya kepada para Mualaf di Dusun Otobasa yang ekonominya menengah ke bawah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *