“Ngaji Iqronya yang Banyak Ya Ustadz..”

Pelalawan – Selasa, 21 April 2020 – Dai Mualaf Center BAZNAS (MCB) Pulau Mendol melakukan pembinaan mualaf di kediaman salah seorang Mualaf yang terdiri dari Romanto dan Karlina di Pulau Mendol Desa Teluk Kecamatan Kuala Kampar Kab. Pelalawan Prov. Riau. Hari Ini merupakan pembinaan ke 7 semenjak keduanya berikrar mengucapkan 2 klalimat syahadat.

Agar pembinaan tetap berjalan dengan baik meski ada di masa pandemik Covid-19, Dai MCB tetap melakukan pembinaan rutin dengan berkunjung ke rumah-rumah mualaf dengan tetap memperhatikan protolkol keselamatan kesehatan.

Pembinaan ini dilaksanakan bada Ashar, dimulai dengan pembacaan Surah Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas dan Surah Al Kautsar, kemudian dilanjutkan dengan menghafal bacaan-bacaan Sholat yang belum mereka hafal. Mereka ingin sekali belajar Islam setiap hari, bahkan Romanto sering menuturkan “Ngaji Iqronya yang banyak ya Ustadz, hehe…”.

Ada pancaran bahagia yang muncul di wajah mereka, kita doakan semoga mereka diberikan keistiqomahan untuk selalu mengikuti pembinaan, aamiin.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *