Tetap Bahagia Saat Wabah Melanda

Da’i Mualaf Center BAZNAS (MCB) mendistribusikan paket basic need kepada mualaf binaan di Desa Maileppet, Kec. Siberut Selatan Senin 13 April 2020. Paket basic need tersebut berisi bahan-bahan kebutuhan pokok dan sabun cuci tangan.

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa kediaman mualaf di Dusun Batjoja, Dusun Siritengah, Dusun Batsimaonai dan Dusun Pasakiat. Sebagian ada yang langsung diantarkan ke rumahnya, dan sebagian lain ada yang datang mengambil dengan tetap melakukan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Pembagisn basic needs ini sangat bermanfaat bagi para mualaf di masa Covid-19. Pasalnya sebagian kepala keluarga mereka banyak yang tidak mendapatkan penghasilan seperti biasanya akibat karantina lokal, khususnya yang pekerjaannya biasa ke luar pulau.

“Kami sangat berterimakasih atas paket sembakonya yang sangat bermanfaat, karena suami kami yang biasa kerja ke luar pulau sekarang tidak bisa melakukan pekerjaan seperti biasa.” Ujar Ibu Elpi salah satu jamaah mualaf di Dusun Batjoja.

Harapannya, pembagian basic need ini bisa membuat para mualaf binaan bisa tetap bersemangat dalam melaksanakan ibadah meskipu dalam kondisi keterbatasan seperti sekarang ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *