Kunjungi Mualaf Sakit, Da’i MCB Penuhi Kebutuhan Rohani

MUALAF CENTER BAZNAS, SIGI — Da’i Mualaf Center Baznas (MCB) Heri Saptono mengunjungi bapak Agustinus (50) warga mualaf di Desa Omu Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi yang sedang menderita sakit asam urat Jum’at, 23 Agustus 2019.

Da’i MCB hadir utuk memenuhi kebutuhan rohani bapak Agustinus, hal ini dilakukan dalam upaya proses penyembuhan penyakit yang tidak hanya dapat dilakukan oleh tim medis, namun lebih dari itu, terapi spiritual juga diperlukan untuk proses penyembuhan. Bahkan tidak hanya kepada pak Agustinus, bimbingan rohani juga diberikan kepada keluarganya.

Pak Agustinus sehari-hari bekerja serabutan merupakan tulang punggung keluarga, sudah menderita sakit selama 5 tahun dan berkali-kali masuk rumah sakit, dalam kondisi seperti ini pak Agustinus dibantu oleh anak perempuan pertamanya yang bekerja di perusahan swasta di Sigi.

Pada kesempatan ini juga selain memberikan bimbingan keislaman kepada pak Agus dan keluarganya, da’i MCB memberikan basic need sebgai bantuan paket kebutuhan dasar sehari-hari yang diberikan oleh MCB untuk mualaf yang terdaftar dalam program pembinaan MCB di titik lokasi program pembinaan.

#ZakatMemuliakanMualaf

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *