Mualaf Center BAZNAS Luncurkan Program Pembinaan Mualaf di Tondok Lemo

MCB, Jum’at (19/07/2019) —– Tana Toraja, Mualaf Center Baznas (MCB) meluncurkan Program Pembinaan Mualaf di Tondok Lemo, Buntu Sisong, Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Tondok Lemo merupakan titik kolaborasi Lembaga Program Baznas dalam rangka syiar Kampung Zakat di Indonesia.

Gelora antusias terlihat dari semangat para mualaf untuk membantu kesuskesan program ini. Aktivitas memasak hingga membersihkan masjid, dilakukan secara bergotong royong.

Acara dimulai dengan solat Jum’at berjama’ah. Khotib dan Imam solat dipimpin oleh Da’i Mualaf Center Baznas. Ibu-ibu serta remaja perempuan turut serta dalam solat Jum’at tersebut. Dilanjutkan dengan kegiatan Peluncuran Program Pembinaan Mualaf yang dihadiri oleh  Ketua Baznas Kabupaten Tana Toraja, Sahabat ZCD, Aparat pemerintah dan tokoh masyarakat setempat.

Acara berlangsung khidmat,  para mualaf menyimak secara seksama tausyiah yang disampaikan oleh Mualaf Center Baznas.

Mualaf Center Baznas mendorong semangat para mualaf pada dua aspek utama, yaitu pemahaman agama dan kemandirian ekonomi. Program ini diharapkan mampu menjadi katalisator peningkatan kualitas hidup para mualaf di Tondok Lemo dalam bingkai akidah yang kuat dan akhlak islami.

Red : MHA   Rep : EFK

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *